Selasa, 23 November 2010

curhat

jika bleh memilih aku juga tak ingin kau di hatiku... cinta yang aku punya tumbuh sendiri seiring waktu, aku bukan setetes air yang menguap tak berbekas. aku manusia yang ingin selalu kau hargai. aku juga manusia yang ingin kau cintai. mungkin selama ini aku bukan yang terbaik untuk mu tapi aku selalu berusaha menjadi baik di mata mu. aku lelah menjadi hal yang tak terlihat oleh mu. aku lelah menjadi bayangan di balik pohon yang tertutup. aku lelah hanya memperhatikan mu dari jauh.

aku juga ingin memilikimu.3 tahun aku menunggu, 3 tahun aku menanti, 3 tahun juga tak ada kepastian dari kamu. aku mencintaimu, aku juga ingin bersamamu. mungkin aku pernah mengatakan aku ikhlas tak memilikimu. tapi dalam hati ini aku sangat menginginkan mu cinta. TUHAN tolong buang rasa ini jika kau memang tak mengizinkan aku bersamanya, tetapi jika sebaliknya tolong mantapkan rasa ini dan berilah hambamu ini kekuatan. AMIN...

0 komentar:

Posting Komentar