Rabu, 13 Juli 2011

kisah ku

ketika kamu tidak memiliki seorang kekasih, apa yang kamu harapkan dari sebuah persahabatan.

hanya sebuah pengertian,

aku bukan manusia yang tak punya hati yang selalu memaksa mu ada di smping ku.

tapi aku seorang manusia yang kesepian dan butuh seseorang yang menemani.

bukan karna aku tak mau kau termiliki oleh orang lain

tapi aku hanya takut kau meninggalkan ku.

dunia ku gelap dan sepi ketika kau hanya paling kan wajah mu kesisi lain dan tak menatapku.

bagaimana jadinya jika kau benar-benar meninggalkan ku.

seperti melukis kisah di antara tumpukkan pasir yang tergerus ombak,

semoga kisah kita tak melukai siapapun yang terkena sapuan ombak dan pasir kisah kita.

jika persahabatan kita salah bukankah pengertian adalah kunci yang bisa memisahkan kecemburuan.



ini kisah setahun yang lalu, ketika persahabatan terlukai oleh cinta. apakah ini harus aku alami lagi dengan kisah yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar